DERAWAN PARADISE TOUR --> Team Leader H. Memed --> WA 0852-5022-9292 --> IG : @derawanparadise

Syarat dan Ketentuan

SYARAT & KETENTUAN TOUR DERAWAN PARADISE :
1. Setiap peserta wajib membayar uang pendaftaran. Untuk Paket Standar sebesar Rp. 500.000,- per orang. Dan setiap peserta wajib melunasinya paling lambat H - 5, apabila setiap peserta tidak melunasi sisa biaya paket tour dari limit yang ditentukan maka dianggap mengundurkan diri atau cancel. Dan jika peserta batal ikut Tour maka biaya dianggap hangus.
2. Harga Paket Tour DERAWAN PARADISE bisa berubah sewaktu-waktu kalo ada perubahan dari penyedia fasilitas yang diterima peserat tour ( misal harga kamar, mobil, speed boat dll ) dan ataupun kalo ada kenaikan BBM.
3. Kalo ada perubahan / penambahan route tour maka akan dikenakan charge tambahan, dan penambahan / perubahan route tersebut atas kesepakatan mayoritas peserta tour.
4. Jika peserta Tour DERAWAN PARADISE terlambat dari waktu yang ditentukan oleh Provider dengan alasan apapun, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan tidak dapat meminta atau menuntut kembali atas uang yang sudah di transfer ke Provider dan dianggap hangus.
5. Jika dalam keadaan darurat / terpaksa / tidak teratasi karena kondisi alam, kerusuhan, suasana mencekam, cuaca buruk dan lainnya, maka rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan peserta serta kelancaran perjalanan. Dalam hal ini tidak ada pengembalian uang kepada peserta Tour atas service yang tidak digunakan.
6. Jika ada peserta Tour DERAWAN PARADISE yang terindikasi dan membuat kekacauan / kerusuhan terhadap peserta Tour yang dapat merugikan peserta Tour lainnya, maka Provider berhak mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan dan peserta tidak dapat menuntut / meminta uang harga paket yang sudah dilunasi.
7. Peserta Tour DERAWAN PARADISE dalam keadaan sehat jasmani dan rohani
8. Tour ini bersifat umum, satu orang pun bisa gabung dalam Tour DERAWAN PARADISE. Usia minimal peserta adalah 8 tahun, kecuali paket Privat suka - suka.
9. Peralatan snorkeling yang kami sediakan akan menjadi tanggung jawab masing - masing peserta Tour DERAWAN PARADISE, dan kalo ada kerusakan atau kehilangan maka peserta tersebut harus mengganti dengan harga yang sesuai.
10. Peserta dianggap mengerti dan setuju atas ketentuan tour diatas tersebut.

KETENTUAN-KETENTUAN LAINNYA :
1. Tidak membuang sampah di sembarang tempat
2. Tidak merusak terumbu karang yang ada dan tidak membawa biota laut yang terdapat di lokasi tujuan wisata baik hidup maupun mati
3. Selalu memakai pelampung saat snorkeling / berenang di laut.
4. Mematuhi Tour Leader.
5. Bersikap ramah dan santun terhadap sesama peserta Tour DERAWAN PARADISE

Peralatan Pribadi yang harus dibawa :
1. Tas Ransel / Backpack
2. Baju renang
3. Sunblock
4. Sandal
5. Kamera
6. Flasdisk 32 gb
7. Obat obatan pribadi
8. Kacamata hitam
9. Snack / chocolate / soft drink
10. Tolak angin, antimo dan tissue basah
11. Baju ganti secukupnya
12. Peralatan mandi : sabun, odol, handuk, sampo, sikat gigi
13. Uang cash secukupnya
14. Kartu provider Telkomsel / XL