DERAWAN PARADISE TOUR --> Team Leader H. Memed --> WA 0852-5022-9292 --> IG : @derawanparadise

Tips Nge-Trip ke Derawan

TIPS NGE-TRIP ke DERAWAN ,,,
1. Rencankan jadwal yang fix, tentukan Organizer Trip yang benar-benar bisa memberikan pelayanan yang strandar untuk liburan anda.
2. HP selalu on, dan Provider Telkomsel dan XL adalah alat komunikasi yang bagus di Pulau Derawan
3. Selalu kasih info ke Team Leader jika mau jalan-jalan
4. Bawalah baju ganti secukupnya untuk keperluan selama nge-trip.
5. Peralatan pribadi yang harus dibawa yaitu : topi, baju renang, sunblock, kamera, flashdisk, odol, sikat gigi, sampo, sabun mandi, handuk, tas ransel, obat-obatan pribadi, autan dan sandal.
6. Mengenakan baju siap basah saat explore ke Pulau Maratua, Kakaban, Sangalaki dan Gusung
7. Saling menjaga toleransi sesama peserta tour Derawan.
8. Untuk mengindari dehidrasi disarankan memperbanyak minum air mineral.
9. Untuk narsis silahkan membawa baju rangkap yang warna - warni untuk foto - foto
10. Bookinglah tiket jauh - jauh hari sebelum hari H, kalo agan issued tiket dengan hari H harga tiket bisa melambung tinggi. Apalagi di saat liburan long weekend dan seat yang tersedia juga kecil kemungkinan bisa didapat.
11. Harap diperhatikan perbedaan waktu Jakarta dan Kalimantan Timur adalah selisih 1 jam, buat agan yang transit di Balikpapan jadwal take off yang tertera di tiket adalah menggunakan waktu WITA.
12. Bawalah uang untuk keperluan anda secukupnya selama nge trip ke Derawan.
13. Dalam memilih Trip Organizer silahkan di tanyakan dengan detail mengenai fasilitas yang akan Agan dapatkan, misalkan :
a. lokasi kamarny dimana ? 
b. dalam 1 kamar di isi berapa orang ? 
c. fasilitas kamarnya AC atau FAN dan kamar mandinya di dalam / diluar ? 
d. untuk ke Maratua apakah dikenakan cas tambahan untuk masuk ke Maratua Paradise Resort untuk jalan-jalan dan hunting foto, ataukah bayar masing-masing ?
e. dalam satu grup maksimal berapa orang ?
f. selain fasilitas yang sudah didapat apakah akan adalagi penambahan biaya-biaya lainnya ?
g. pengertian homstay di Derawan yaitu kamar yang disewakan untuk tamu yang jadi satu sama tuan rumah dan kamar mandinya diluar kamar. Bukan satu rumah kosong yang disewakan.


TIPS MEMILIH AGEN PAKET WISATA KE DERAWAN

Siapa yang tak ingin Paket Wisata Murah ???

Tentu saja semua orang menginginkan tak terkecuali anda juga, bukan ? Berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjungi tentu akan menjadikan pengalaman yang paling berkesan. Apalagi tempat wisata yang akan dikunjungi menyajikan pesona alam yang menakjubkan sehingga bisa membuat liburan anda lebih berkesan dan tak terlupakan. Berlibur ke tempat wisata yang belum pernah dikunjungi tentu memerlukan rencana yang sangat matang. Mulai dari budget, waktu berlibur dan informasi yang menunjang terutama spot yang cantik untuk dikunjungi. Semua informasi tersebut sudah kami kemas dalam Paket Wisata oleh Agen sehingga anda hanya menikmati suasana liburan anda.

Wisatawan yang sudah pernah ke Derawan pasti akan takjub dengan pesona keindahan alamnya. Hamparan pantai dengan pasir putih yang lembut dan keindahan surga bawah lautnya yang eksotis mengundang wisatawan untuk balik lagi ke Derawan. Itulah salah satu sebabnya kebanyakan orang merencanakan untuk menghabiskan waktu liburannya untuk berpetualang menikmati keindahan alam Derawan. Bila Derawan sudah menjadi tujuan wisata anda, maka saatnya untuk merencanakan memilih paket tour yang bisa memberikan pelayanan yang memuaskan. Bagi anda yang memiliki banyak kesibukan kami akan memberikan solusi untuk memberikan pelayanan dengan menyiapkan berbagai fasilitas selama tour, baik mengenai mobil, speedboat, kamar hotel, tour guide, konsumsi dan lain – lain.

Banyak Agen Wisata yang menawarkan jasa tour and travel di internet. Hal ini membuat traveler harus selektif dalam menenetukan jasa penyedia paket tour.