DERAWAN PARADISE TOUR --> Team Leader H. Memed --> WA 0852-5022-9292 --> IG : @derawanparadise

Cara Reservasi

Cara Reservasi
Untuk informasi paket tour dan reservasi bisa langsung hubungi team leader H. Memed. Kami bisa menerima reservasi melalui Chatting via BBM / Line / WhatsApp / Telegram. Kami akan meminta data paket mana yang akan anda booking. Data yang kami perlukan yaitu Nama paket, jumlah orang, tanggal trip, lama trip, flight kedatangan dan flight kepulangan, via Tarakan atau via Berau. Setelah itu kami akan disegera akan di konfirmasi ke anda dan kami akan mengirimkan form reservasi.

Konfirmasi
Kami akan konfirmasi ke anda mengenai fasilitas yang telah anda pesan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan ketersediaan fasilitasnya. Setelah kami mendapatkan kepastian dari pihak hotel, maka kami akan segera konfirmasi ke anda dan kami  akan meminta anda untuk mengirimkan DP sebagai tanda jadi.

Deposit
1.a Untuk Paket Standar peserta transfer DP 1 = Rp. 700.000,- per orang
1.b Untuk Paket Deluxe peserta transfer DP 1 = Rp. 1.000.000,- per orang
1.c Untuk Paket Deluxe BMI / Paket VIP BMI peserta transfer DP 1 = 50 %,- per orang
2. Deposit bisa di transfer ke rek BCA  : 860-500-6473  a/n : MUHAMMADU H.
3. Sisa biaya Paket Tour Derawan bisa transfer paling lambat H – 10.
Setelah transfer mohon konfirmasi ke kami jumlah nominal yang ditransfer, waktu transfer dan atas nama pemilik rekening. Anda dimohon untuk mengirimkan ke kami via Email / BBM / Line / Whats App. Kami akan cek transfer anda dan setelah kami terima transfer anda kami akan konfirmasikan ke anda. Setelah itu kami akan mengirimkan invoice Deposit melalui Email / Line / BBM / WhatsApp dan anda sudah terdaftar sebagai peserta DERAWAN PARADISE TOUR.

Pelunasan
Setiap peserta wajib menyelesaikan sisa administrasnya paling lambat H – 10 dari tanggal trip. Kami akan konfirmasi pada tanggal H – 17 sampai limit H – 10 agar anda segera transfer sisa administrasinya ke rekening BCA atas nama : Muhammadu, no rekening : 860-500-6473. Setelah anda transfer dan kami sudah terima maka kami akan mengirimkan invoice beserta itinery tour ke anda sebagai alat bukti via email.

Pelaksanaan Tour
Kami menjemput anda dibandara dan pada tanggal trip yang dilaksanakan dan mengantarkan anda ke pelabuhan. Setelah itu loading semua peserta ke Speedboat dan dilanjutkan menuju ke Pulau Derawan. Setelah tiba di Derawan langsung menuju ke hotel untuk proses Check in. Setelah itu mengikuti jadwal kegiatan yang tercantum di dalam itinery paket. Untuk kepulangan kami akan mengantarkan anda ke pelabuhan. Setelah tiba di pelabuhan loading peserta ke mobil dan kami akan antar sampai ke bandara.

FORM RESERVASI
Nama Pemesan
:
No HP
:
Jumlah Peserta
:
Tanggal Trip
:
Via
:
Nama Paket
:
Tanggal Transfer
:
Jumlah Transfer
:
Nama Pemilik Rek
:
Pesawat / Tiba Jam
:
Pesawat / Take off Jam
:

Kami mengerti dan menyetujui dengan semua syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh DERAWAN PARADISE TOUR
Berikut daftar nama peserta trip :
Nama
:
No HP
:
L / P
:
Nama
:
No HP
:
L / P
: